Google Workspace: Satu untuk semua

Solusi terbaik dalam berkomunikasi dan berkolaborasi. Kemudahan tool, minim gangguan, dan lebih banyak waktu untuk mewujudkan semua ide.

Google WorkspaceGoogle Workspace

Miliki Google Workspace Sekarang Juga

Logo Google Workspace

Google Workspace menggabungkan email, fitur chat, meet, dokumen, dan task di satu tempat

Pilih Paket Email Hosting MurahPilih Paket Email Hosting Murah
Logo Google Workspace

Google Workspace menggabungkan email, fitur chat, meet, dokumen, dan task di satu tempat

Google Workspace Email

Rp59,600/bln

harga per mailbox

30 GB Email storage
Unlimited Mail Filter
30 Email Alias
Antivirus Check
Email kustom @perusahaananda
Smart Reply, Smart Compose, fitur koreksi ejaan dan tata bahasa
Perlindungan canggih terhadap phishing dan malware dan memblokir 99.9% serangan
Email, chat, panggilan suara, dan panggilan video dari satu tempat saja
100 peserta video meeting. Fitur rekam tidak tersedia.
Tambah ke cart

Rp 59,600/bln saat diperpanjang

Bisnis Pakai Gmail

Kelola administrasi lebih lancar, tanpa iklan, dan bisa bikin email profesional dengan domain sendiri. Ganti @gmail.com dengan namaanda@perusahaananda.com

Mulai sekarang
Bisnis Pakai Gmail

Terhubung dengan Rekan Kerja di Mana Saja

Panggilan video lebih aman dengan kecanggihan infrastruktur Google. Kini bertatap muka virtual lebih mudah dan simpel.

Mulai sekarang
Terhubung dengan Rekan Kerja di Mana Saja

Lebih Cepat, Lebih Cerdas

Integrasi file real-time, mudah atur meeting, dan aktifkan notifikasi deadline dan kalender. Google Workspace menyediakan semua tool yang Anda butuhkan agar lebih produktif.

Mulai sekarang
Lebih Cepat, Lebih Cerdas

Terlindung dari Ancaman

Machine learning Gmail memblokir 99.9% ancaman spam, phishing, dan malware yang mencoba masuk ke inbox Anda. Ruang kerja online yang lebih aman di Google Workspace.

Mulai sekarang
Terlindung dari Ancaman

Tanya Jawab (FAQ) Google Workspace

Pertanyaan dan jawaban seputar Google Workspace

Google Workspace (dulunya disebut G Suite) adalah sekumpulan tool produktivitas dan kolaborasi berbasis cloud yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini menyertakan email kustom untuk keperluan bisnis Anda. Semua yang Anda butuhkan ada di sini.

Google Workspace merupakan hasil rebranding G Suite. Hal ini agar sejalan dengan visi platform, yakni memberikan layanan yang terintegrasi dengan berbagai tool komunikasi dan kolaborasi. Meskipun demikian, fungsi dan program yang dulunya tersedia di G Suite masih tetap bisa diakses di Google Workspace.

Google Workspace menyediakan aplikasi Gmail yang dapat dihubungkan dengan email bisnis dan tool lain yang sudah sering digunakan (Calendar, Meet, Chat, Drive, Doc, Sheet, Slide, Form, Site, dan masih banyak lagi). Semua tool ini dibangun dengan keamanan dan teknologi Google terbaik di kelasnya.

Tambahkan layanan Google Workspace Email ke cart dan selesaikan pembayaran. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke hPanel untuk mengelola akun Google Workspace.

Google Workspace cocok untuk Anda yang baru saja memulai bisnis atau sedang menjalankan usaha kecil-kecilan. Nikmati beragam keunggulannya, seperti tool keamanan, fitur canggih, dan opsi penyimpanan cloud.

Di paket Business Starter, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 30 GB dan seperangkat tool seperti yang tersedia di Business Standard. Hanya saja, jika dibedakan dengan Business Standard, di Business Starter hanya memperbolehkan 100 peserta meeting, tidak menyediakan noise reduction (untuk mengurangi gangguan suara dari luar), dan tidak menyediakan fitur rekam. Apabila Anda membutuhkan fitur ini, silakan untuk langsung mengunjungi website Google.