Kelola Website Lebih Cepat & Aman dengan CyberPanel VPS Hosting

CyberPanel yang didukung LiteSpeed untuk memudahkan pengguna mengoperasikan segalanya dengan cepat.

Kelola Website Lebih Cepat & Aman dengan CyberPanel VPS HostingKelola Website Lebih Cepat & Aman dengan CyberPanel VPS Hosting

Mudah. Cepat. Dapat Diandalkan.

Fitur
vCPU
Memori (RAM)
SSD Storage
Geekbench Score
Bandwidth
Alamat IPv4 dan IPv6 dedicated
Full Root Access
100 MB/s Network
Backup Mingguan
LSCache module
GIT Deployment
Instalasi Otomatis
ModSecurity
Satu kali klik untuk backup/pulihkan
SSL Gratis
Docker Manager
Terminal Berbasis Web
Dukungan HTTP/3

CyberPanel VPS 1

CyberPanel VPS 1

Rp 57,699/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
1 Core
1 GB
20 GB
3513
1 TB

CyberPanel VPS 2

CyberPanel VPS 2

Rp 130,729/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
2 Core
2 GB
40 GB
5363
2 TB

CyberPanel VPS 3

CyberPanel VPS 3

Rp 189,159/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
3 Core
3 GB
60 GB
7545
3 TB

CyberPanel VPS 4

CyberPanel VPS 4

Rp 232,975/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
4 Core
4 GB
80 GB
8953
4 TB

CyberPanel VPS 5

CyberPanel VPS 5

Rp 349,829/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
6 Core
6 GB
120 GB
10789
6 TB

CyberPanel VPS 6

CyberPanel VPS 6

Rp 579,900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
8 Core
8 GB
160 GB
12632
8 TB

Ingin coba paket lain? Cek VPS Hosting.

Fitur CyberPanel

LSCache

Buat konten dinamis dengan modul bawaan dan plugin yang ditawarkan LiteSpeed Cache. Naikkan kecepatan website WordPress, Joomla, Drupal, MediaWiki, dll.

GIT Deployment

Jalankan GIT deployment dengan kemudahan web panel. Hubungkan repositori GitHub dan GitLab. Deploy code dengan cepat via GIT webhoks.

Instalasi Otomatis

Pemasangan CMS tak butuh waktu lama. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa install WordPress (dengan LSCache), Joomla, dan PrestaShop di control panel VPS hosting ini.

Dukungan Multi-object Caching

Segalanya jadi lebih mudah & sederhana dengan integrasi object caching. Padukan object, seperti Redis, Memcached, atau LiteSpeed Memcached (LSMCD), menggunakan CyberPanel.

Kemudahan Backup & Restore

Buat backup dan/atau pulihkan data dari Google Drive, AWS S3, remote SFTP, atau perangkat lokal. Operasikan semuanya hanya dalam sekali klik.

Dukungan HTTP/3 & QUIC

Performa lebih baik dengan protokol HTTP terbaru. Fetch banyak objek di waktu bersamaan, koneksi lebih cepat, transmisi kembali packet yang hilang, dan latensi rendah.

WordPress Staging

Hindari risiko dan masalah yang muncul akibat mengetes situs secara live. Lakukan uji coba dan terapkan perubahan yang diperlukan di staging sebelum menampilkannya live dan online.

WordPress Staging

Setup Intuitif

Panel hosting yang memudahkan manajemen server. Gunakan OpenLiteSpeed di webserver dan dapatkan akses ke semua fitur LiteSpeed.

Setup Intuitif

Terminal Berbasis Web & Command Line Interface

Terbiasa dengan terminal? CyberPanel memiliki command line interface yang akan memudahkan Anda dalam melakukan replikasi di control panel via CLI. Dengan Terminal Berbasis Web, Anda dapat mengakses server VPS SSH dan melakukan berbagai tugas dari browser.

Terminal Berbasis Web & Command Line Interface

Teknologi yang Digunakan

OpenLiteSpeed

OpenLiteSpeed

OpenLiteSpeed/LiteSpeed Web server

Pure-FTPD

Pure-FTPD

Pure-FTPD file transfer server

MariaDB

MariaDB

MariaDB database server

GIT

GIT

GIT version control system

Docker Manager

Kelola Docker Container dan gambar lebih mudah dengan Docker manager. Cari dan tarik gambar dari Docker Hub atau buat Container dari gambar yang tersedia/ditarik dengan cepat.

Docker Manager

Sistem Keamanan Bawaan

CyberPanel dilengkapi dengan SpamAssassin untuk menghentikan email spam dan instalasi FirewallD default untuk meningkatkan perlindungan dan keamanan.

Sistem Keamanan Bawaan

Server di Berbagai Negara

Latensi terendah dan keandalan tak tertandingi karena kami melakukan deploy pada Tier-3 datacenter yang terhubung secara global.

Vps servers locationsVps servers locations

Cek Paket Hosting Lainnya

Jaminan 30 Hari Uang Kembali

Jika tidak puas dengan layanan Hostinger, kami akan mengembalikan uang Anda sepenuhnya. Tanpa syarat.

Tanya Jawab (FAQ) CyberPanel Hosting

Pertanyaan dan jawaban seputar web panel CyberPanel

CyberPanel adalah control panel hosting yang didukung oleh OpenLiteSpeed. Web panel ini kaya akan fitur, seperti auto-backup, auto-SSL, FTP server, manajemen PHP, dan lain-lain. Cukup dengan sekali klik Anda sudah bisa mengubah webserver dari OpenLiteSpeed ke LiteSpeed.

Dapatkan Let's Encrypt SSL unlimited secara gratis di CyberPanel. Berikut cara installnya.

  • Login CyberPanel
  • Klik "Websites" di menu utama
  • Klik List Websites
  • Informasi utama website akan ditampilkan
  • Klik link "Issue SSL"
  • Layanan web hosting semakin dikenal. Penyedianya pun semakin banyak. Tak heran jika persaingan di pasaran terasa begitu ketat. Di sisi lain, CyberPanel muncul dengan banyak keunggulan yang membuatnya berbeda dari web panel lain.

    Pertama-tama, mari kita bahas dari sisi fungsi. CyberPanel memiliki interface yang memudahkan instalasi dan manajemen website. Komponen antarmuka ini menjadi salah satu fitur yang diiunggulkan. Instalasi hanya sekali klik dan navigasi lebih mudah dengan desain yang minimalis.

    Banyaknya fitur membuat panel hosting ini selangkah lebih maju. OpenLiteSpeed/LiteSpeed, misalnya, di-embed ke inti (core) agar pengguna bisa punya website yang lebih cepat, mengaktifkan optimasi otomatis, dan memperoleh perlindungan serta keamanan yang efektif. Jika diperlukan, Anda dapat melakukan upgrade ke LiteSpeed hanya dengan sekali klik.

    Selain itu, control panel hosting ini juga dilengkapi dengan LSCache modul yang disukai banyak pengguna. Install dan aktifkan plugin LSCache di CMS populer, seperti WordPress, Joomla, dan Magento. Nikmati optimasi website otomatis, caching halaman bawaan, dan peningkatan performa.

    Terakhir, dari segi keamanan. Serangan berbahaya di dunia online makin sering terjadi. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan produk yang bisa memberi jaminan protokol keamanan bawaan. Nah, di CyberPanel, website Anda akan dilengkapi dengan perlindungan terbaik. Web Application Firewall (WAF) LiteSpeed, misalnya, merupakan salah satu perlindungan terbaik di kelasnya.

    Terlebih lagi, OpenLiteSpeed/LiteSpeed mampu menjadi tameng bagi ancaman yang sering menyasar PHP dan HTTP. Ini berarti website Anda akan selalu aman. Pasang juga Sertifikat SSL sebagai keamanan tambahan untuk melindungi situs.

    Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan kemudahan interface web panel hosting CyberPanel untuk mengaktifkan multisite network. Silakan baca panduan resminya dan tutorial lain yang disediakan WordPress.