Tips Membangun Website Toko Online dengan WordPress

Tips Membangun Website Toko Online dengan WordPress
Terima kasih! Kami akan mengirimkan email konfirmasi untuk Anda.

Daftar untuk menonton webinar

* Dengan ini, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan Layanan kami. Data pribadi Anda akan kami proses untuk pemenuhan pesanan dan tujuan lain sesuai dengan Kebijakan Privasi Hostinger.
Silakan isi kolom di bawah ini. Masukkan email yang valid Silakan tandai checkbox persetujuan. Silakan isi kolom yang tersedia dan beri centang pada checkbox privasi

Pengguna e-commerce Indonesia diprediksi akan terus naik hingga 212,2 juta pada tahun 2023. Sebagai pelaku usaha, mau tak mau Anda harus beradaptasi. Yuk, manfaatkan internet dengan bikin website toko online sendiri.

Pelajari cara mudahnya di webinar Tips Membangun Website Toko Online dengan WordPress pada Jumat, 24 September 2021, jam 16.00-17.00 WIB.

Bersama Lukas Prasetya, Web Production Specialist Niagaweb, kami akan membahas:

  • Tips & cara membuat toko online
  • Apa saja yang perlu dilakukan sebelum & sesudah membuat toko online
  • Rekomendasi platform dan plugin toko online
Author
Pembicara tamu

Lukas Prasetya

Nama saya Lukas, saya saat ini bekerja di Niagaweb sebagai Website Production Specialist. Selain membuat website setiap hari, saya juga sedang belajar untuk membuat aplikasi Android, karena pada dasarnya dari kecil saya suka sekali dengan teknologi. Pengalaman bekerja saya dalam membuat website dimulai sejak 2019. Dan semoga dengan pengalaman saya ini, saya bisa berbagi informasi dan pengetahuan kepada orang lain terkait pembuatan website.

Author
Moderator

Agil Julio

Aku Agil, YouTube Content Creator di Hostinger Indonesia. Passion-ku di bidang videografi dan sinematografi, dengan membuat video dapat mendokumentasikan sebagian dari hidupku. Melalui artikel dan tutorial ini, Agil ingin sharing tentang teknologi seperti website, blog, WordPress, domain, hosting, dan lainnya.