Promo Black Friday 90% OFF
03
HARI
07
JAM
56
MENIT
57
DETIK
PrestaShop Hosting Indonesia

PrestaShop Hosting Indonesia

Roketkan bisnis dan penjualan produk Anda dengan hosting yang mendukung performa PrestaShop.
Beli Sekarang
  • Jaminan Uptime 99.9%
  • Kecepatan & Performa Terbaik
  • Chat dengan Tim Support
  • Jaminan 30 Hari Uang Kembali

Pilih Paket PrestaShop Hosting

PrestaShop Hosting Single

Rp.87,295
Hemat 90%
Rp.
8.739
/bln
  • 1 Website
  • 1 Akun Email
  • 100 GB Bandwidth
  • 1X PrestaShop Optimized Speed
Terpopuler

PrestaShop Hosting Premium

Rp.130,559
Hemat 82%
Rp.
23.489
/bln
  • Jumlah Website Unlimited
  • Akun Email Unlimited
  • Bandwidth Unlimited
  • Backup Mingguan
  • 2X PrestaShop Optimized Speed

PrestaShop Hosting Bisnis

Rp.174,265
Hemat 78%
Rp.
37.695
/bln
  • Semua Fitur dari Paket Premium
  • Backup Harian
  • Gratis Sertifikat SSL
  • 4X PrestaShop Optimized Speed

Tahukah Anda kalau membeli paket hosting Premium & Bisnis akan mendapatkan domain gratis?

  • custom
  • visa
  • mastercard
  • paypal
  • discover
  • maestro
  • american-express
  • dokuwallet
  • atmtransfer

PrestaShop Hosting untuk Bisnis yang Sukses

Kata siapa membuat toko online itu susah? Buktikan sendiri di Hostinger. Layanan hosting terbaik ini menawarkan segalanya yang Anda butuhkan untuk membuat bisnis online. Platform Prestashop hosting Indonesia memungkinkan performa yang andal dan conversion rate yang tinggi!

Bantuan 24/7

Untuk meraih kesuksesan, memang tidak mudah dan sering kali muncul masalah. Namun jangan khawatir, Hostinger akan selalu ada bilamana Anda membutuhkan bantuan. Tim Customer Support kami sangat berdedikasi dan profesional. Apa pun pertanyaan dan keluhan Anda, kami siap membantu dan mengatasinya 24/7/365!

Optimasi Server untuk PrestaShop

Ketika membangun rumah, Anda harus memastikan fondasinya kuat dan kokoh. Sama halnya dengan hosting PrestaShop yang kami tawarkan. Keandalan dan kecepatan merupakan kelebihan PrestaShop Indonesia karena server kami pun telah dioptimasi dengan pengaturan kustomisasi dan konfigurasi.

Nama Domain Gratis

Toko online pun membutuhkan nama yang menarik, terlebih lagi mudah diingat. Buatlah nama yang unik menggunakan nama domain. Dapatkan domain gratis di Hostinger! Cukup membeli paket PrestaShop Hosting dengan durasi 12 bulan atau kelipatannya dan aktifkan nama domain gratis di tahun pertama.

Ingin Membuat Toko Online dengan PrestaShop Indonesia?

Ikuti 3 langkah sederhana ini dan dalam waktu singkat bisnis Anda siap dionlinekan.

Pilih paket PrestaShop hosting

Pilih paket PrestaShop hosting

Pilih salah satu paket hosting sesuai dengan kebutuhan Anda dan cek item di cart. Dapatkan domain gratis dengan membeli paket hosting 12 bulan!

Setup bisnis online Anda

Setup bisnis online Anda

Complete the cart checkout process and go through the initial order setup to get started.

Nikmati email hosting baru Anda

Nikmati email hosting baru Anda

Perjalanan bisnis online Anda dimulai! Install PrestaShop dengan 1-click installer, tambahkan produk atau jasa layanan, dan mulailah memperkenalkan bisnis Anda.

Mengapa Memilih PrestaShop?

Mengapa Memilih PrestaShop?

Fitur PrestaShop merupakan tool terbaik yang Anda butuhkan untuk membuat toko online. Siapa pun Anda, developer profesional atau pebisnis baru yang hendak mengonlinkan situs eCommerce, pilihlah PrestaShop sebagai platform yang andal dan powerful!

Mudah Digunakan

Membuat toko online tidak sesulit yang Anda bayangkan. PrestaShop menyediakan semua yang Anda butuhkan agar bisnis terus meraih keuntungan: administrative panel yang fleksibel, panduan dan tutorial yang lengkap, dan masih banyak lagi. Buat toko online sekarang tanpa perlu memahami istilah teknis dan programming!

Mobile-Friendly

Jangan sampai ketinggalan zaman dengan selalu memiliki informasi tentang perkembangan teknologi! Tahukah Anda kalau traffic pencarian menggunakan perangkat mobile lebih tinggi? Buat toko online Anda dengan PrestaShop agar mobile friendly dan penjualan meningkat!

Berfokus pada eCommerce

Buat toko online Anda di platform yang memang dikhususkan untuk bisnis! PrestaShop merupakan CMS yang berfokus pada eCommerce. Manfaatkan berbagai fitur dan performa cart!

Kembangkan Bisnis Anda dengan Fitur PrestaShop

Kesuksesan Anda adalah prioritas kami - tugas kami adalah memastikan Anda mendapatkan yang dibutuhkan demi tercapainya tujuan Anda. Cari tahu fitur PrestaShop hosting Indonesia yang akan membuat bisnis Anda berhasil.

1-Click Setup

Waktu sangatlah berharga. Menginstall CMS dengan cara manual pastinya menghabiskan waktu yang cukup lama. Karena itulah, kami menyediakan 1-click installer di control panel yang bisa Anda manfaatkan kelebihannya!

Keamanan SSL/TLS

Lindungi bisnis onlien Anda dan dapatkan kepercayaan dari pelanggan terhadap brand Anda. Semua paket PrestaShop hosting menawarkan sertifikat SSL/TLS gratis sekali seumur hidup yang akan mengamankan transaksi dan menaikkan peringkat SEO.

CloudFlare yang Andal

Dua dari sekian banyak hal yang Anda butuhkan untuk menyukseskan toko online adalah kecepatan dan uptime. Jadikan bisnis online Anda semakin terbaik dan terdepan dengan CloudFlare CDN dan DDoS attack protection bawaan.

Caching Terintegrasi

Kecepatan dan performa website bisnis yang berjalan mulus tanpa adanya masalah menarik lebih banyak pelanggan dan membuat conversation rate lebih tinggi. Inilah yang dilakukan oleh server-side caching statis kami!

Fokus pada Pertumbuhan Bisnis

Kembangkan terus bisnis Anda! Sebesar apa pun toko online Anda nantinya dan bagaimanapun masalahnya, kami selalu ada untuk Anda. Selalu awali bisnis online Anda di Hostinger!

Access Manager

Membuat bisnis online bersama user lain, apalagi ketika harus membagikan informasi tertentu, memang tidak mudah. Namun, semuanya ini bisa diatasi dengan access manager. Manfaatkan situs ini untuk bekerja sama dengan user lain!

FAQ PrestaShop Hosting

Jawaban dari pertanyaan yang sering diajukan tentang hosting PrestaShop

PrestaShop merupakan platform eCommerce yang open-source dan sepenuhnya ditujukan untuk bisnis atau toko online. Dikembangkan dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL, CMS ini menawarkan platform yang kuat dan andal dengan semua tool yang dibutuhkan untuk membuat website bisnis dan melakukan penjualan online. Saat ini, PrestaShop telah mewadahi 250 ribu toko online di seluruh dunia dan memiliki kira-kira 1.5% dari CMS market share.

PrestaShop hosting merupakan platform atau wadah terbaik bagi Anda yang ingin membuat toko online. Custom konfigurasi server, versi PHP dan MySQL terbaru, caching yang terintegrasi, dan HTTP/2 hanyalah sebagian dari banyak fitur canggih PrestaShop yang Anda butuhkan untuk mengonlinekan situs eCommerce. Lengkapi toko online Anda dengan CloudFlare dan sertifikat TLS seumur hdup untuk mengamankan website serta meningkatkan peringkat SEO.

Di Hostinger, setiap kali PrestaShop diinstall, Anda akan menerima nama direktori yang unik untuk keperluan administrative area. Nama direktori yang tersusun atas angka dan huruf acak tersebut melindungi back-end website Anda sehingga terhindar dari hacking atau aktivitas online berbahaya lainnya. Untun mengakses URL unik dari admin area PrestaShop, lihat kembali folder yang telah diinstall menggunakan File Manager. Setelah itu, buka link tersebut di browser Anda (misalnya, http://www.myprestastore.com/exampleadmin).

Shipping atau pengiriman merupakan salah satu hal terpenting yang dibutuhkan oleh toko online yang menjual produk fisik. PrestaShop menghitung biaya pengiriman berdasarkan kisaran harga atau kisaran berat barang. Beberapa aspek lain juga dijadikan pertimbangan untuk menentukan harga, misalnya lokasi tujuan, negara, dan mata uang. Buat dan atur semua hal yang dibutuhkan untuk shipping di pengaturan lokal admin area PrestaShop.

Tentu saja! Fitur multistore yang ada di PrestaShop memungkinkan Anda untuk mengatur dan mengelola toko online dengan efisiensi yang lebih baik. Apa pun tujuan Anda, ingin membuat toko dengan beragam bahasa atau menawarkan lebih dari satu jenis mata uang, fitur multistore merupakan tool yang tepat untuk mewujudkan keinginan dan kebutuhan Anda.

The amount of modules that you can implement is not limited on our PrestaShop hosting plans. As long as you have the resources, you can add as many extensions to your online store as you need. And whenever you need more power, we have various seamless upgrade options available!

Unfortunately, no. While there is a moderate selection of free PrestaShop modules, most of them have a price tag. However, they also include refund policies, which let you test everything out risk-free. And the free module library consists of the most essential tools that online shops need!

All PrestaShop hosting servers are protected with a smart WAF and custom firewall rules. They defend every user against abusive activity such as DDoS attacks, injections, brute forcing and similar. For an additional layer of security, we also offer CloudFlare integration. Furthermore, every e-commerce store should consider setting up an SSL/TLS certificate, which will boost trust and protect user data against man in the middle attacks.

You surely can! A convenient auto installer will be available in your control panel. Using it, you can set up and remove popular scripts with just a few mouse clicks! In case PrestaShop is not the right solution, you can try a lot of other popular e-commerce platforms such as Magento or WordPress+WooCommerce.

Mulai berhemat!

Harga layanan web hosting & nama domain mulai dari

Rp.
8.739
/bln
  • Jumlah Website Unlimited
  • Live Support 24/7
  • Kemudahan Website Builder
  • 2X WordPress Optimized Speed
  • Jaminan Uang Kembali 30 Hari
Promo Black Friday
Mulai dari
Rp.
8.739
/bln
Hemat 90%
Pilih sekarang