Bagaimana cara memperbaiki pengiriman dan penerimaan email? email selalu saja masuk ke dalam folder spam

Tingkat penggunaan server email kami sangat tinggi dimana kami mengirimkan ribuan email dalam satu jamnya. Oleh sebab itu, alamat IP server email kami mungkin saja di black list oleh beberapa operator penyedia email dan bisa saja email anda tidak terkirimkan ke alamat tujuan. Untuk memperbaiki masalah ini, anda bisa menggunakan layanan SMTP Internet Service Provider anda untuk mengirimkan email. Hubungi pihak ISP anda dan mintalah akan server SMTP yang dapat digunakan untuk mengirim email. Alternatif lainnya adalah dengan cara mendaftar layanan Google Apps (gratis) dan pindahkan layanan email anda ke Google (mereka sangat handal dan kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan layanan email mereka untuk mengirim / menerima email) Anda dapat mendaftar di layanan Googel Apps di sini: http://www.google.com/apps/intl/en/group/index.html Setelah anda melakukan pedaftaran di Google Apps, lakukan konfirmasi domain anda. setelah itu, anda wajib merubah MX Record domain anda menjadi ASPMX.L.GOOGLE.COM. Untuk lebih jelasnya terkait tentang pendaftaran serta penggunaan Google Apps, silahkan baca artikel di sini: http://ekaandrisusanto.wordpress.com/2010/07/14/cara-buat-email-domain-sendiri-dengan-google-apps/

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!