Email Hosting untuk Bisnis Lebih Profesional

Stop pakai email personal! Dengan email bisnis, pelanggan lebih percaya & bisnis makin dikenal.

Email Hosting HostingerEmail Hosting Hostinger

3 Langkah Punya Email Bisnis

01

Pilih Paket Email Hosting

Pilih Business Starter Rp14.129/bln untuk bisnis baru atau Business Premium Rp35.535/bln jika bisnis Anda butuh resource lebih. Catatan: harga per mailbox.

02

Selesaikan Pemesanan

Tentukan jumlah mailbox dan durasi langganan paket. Setelah pembayaran lunas, masuk akun dan langsung atur email dari dashboard hPanel.

03

Atur Email

Buat akun, atur DNS, dan sambungkan email ke perangkat. Setelah menyelesaikan langkah-langkah setup, email Anda siap digunakan untuk berbisnis!

Pilih Paket Email Hosting

Business Starter

Rp31.255
DISKON 55%
Rp14.129/bln

harga per mailbox

  • 10 GB Email storage
  • 10 Forwarding Rule
  • 50 Email Alias
  • Antivirus Check
  • Advanced anti-spam
  • Infrastruktur Berbasis Cloud

    Rp14.129/bln saat diperpanjang

    Business Premium

    Rp49.809
    DISKON 29%
    Rp35.535/bln

    harga per mailbox

    • 30 GB Email storage
    • 50 Forwarding Rule
    • 50 Email Alias
    • Antivirus Check
    • Advanced anti-spam
    • Infrastruktur Berbasis Cloud

      Rp35.535/bln saat diperpanjang

      Syarat Pembayaran

      Anda tidak dapat membayar dengan cicilan. Paket wajib dibayar lunas di muka. Harga yang ditampilkan didapat dari total harga produk dibagi durasi berlangganan yang Anda pilih

      Beri Kesan Profesional

      Pelaku UMKM wajib punya email bisnis untuk membangun identitas online dan berkomunikasi dengan pelanggan. Buat email sesuai nama bisnis dan jadikan bisnis lebih profesional dan unggul di industrinya.

      Email Aman Bebas Iklan

      Dapatkan fitur keamanan terbaik untuk menjaga privasi data dan melindungi email dari spam, malware, dan phishing.

      CS Online 24/7 dan Uptime 99.9%

      Layanan email hosting di Hostinger memberikan jaminan uptime, backup otomatis, penyimpanan data, dan bantuan 24/7. Hubungi kami kapan pun Anda perlu bantuan.

      Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

      Anda bisa mengirim hingga 5000 email bisnis/hari dan mengatur 50 rule pengalihan email otomatis ke akun lain. Kapasitas penyimpanan hingga 30 GB agar Anda lebih leluasa mengembangkan bisnis!

      Kemudahan Akses

      Kirim email dari mana saja: komputer, laptop, smartphone iOS/Android, hingga aplikasi email seperti Thunderbird dan Outlook.

      Setup Mudah dan Cepat

      Fitur konfigurasi otomatis memudahkan proses setup di berbagai perangkat dan aplikasi email. Layanan email hosting kami didesain dengan tampilan ramah pengguna dan intuitif agar bisa digunakan siapa saja.

      Pindahkan Email Anda Sekarang

      Dengan tool Impor Email, pindah email ke Hostinger jadi lebih cepat dan mudah.

      Fitur Unggulan Email Hosting

      Control Panel Sederhana
      Control Panel Sederhana

      Mulai dari konfigurasi perangkat hingga pengaturan DNS, atur semua kebutuhan email bisnis Anda dari satu panel intuitif Hostinger. Gunakan aplikasi webmail kami untuk kirim pesan, atur mailbox dan email, dan tambah kontak baru.

      Konfigurasi Otomatis
      Konfigurasi Otomatis

      Server email mendukung IMAP, POP3, dan SMTP. Dengan fitur konfigurasi otomatis, email hosting dapat dihubungkan ke Apple Mail, Outlook, Thunderbird, atau aplikasi lainnya di perangkat desktop atau mobile.

      Balas Pesan Otomatis
      Balas Pesan Otomatis

      Aktifkan fitur auto reply dan balas pesan yang masuk di luar jam operasional. Alihkan pesan masuk ke beberapa akun dengan email forwarding dan alias. Aktifkan catch-all untuk menerima pesan yang terkirim ke alamat yang salah ketik.

      Aman dan Bebas Spam
      Aman dan Bebas Spam

      Layanan kami menggunakan DKIM, DMARC, dan SPF untuk menghindari penyalahgunaan trafik email keluar. Kami juga menyaring isi pesan dari spam dan virus serta mengamankan email yang dikirim di satu domain yang sama.

      Log Akses dan Aktivitas Email
      Log Akses dan Aktivitas Email

      Lihat semua aktivitas di akun email dengan fitur Log Akses dan Aktivitas Email. Dapatkan informasi percobaan login, tindakan di setiap sesi login, dan pesan masuk dan keluar. Cegah aktivitas ilegal dan berbahaya.

      Jaminan 30 Hari Uang Kembali

      Tidak puas dengan email hosting kami? Kami kembalikan uang Anda sepenuhnya!

      Tanya Jawab (FAQ) Email Hosting

      Pertanyaan dan jawaban seputar layanan Email Hosting

      Email hosting adalah layanan yang menggunakan server email untuk menyimpan, mengirimkan, dan menerima pesan.

      Email bisnis menggunakan nama perusahaan atau bisnis yang dijalankan, misalnya contoh@namabisnis.com. Sedangkan email pribadi menggunakan nama layanan di mana email Anda terdaftar, misalnya contoh@gmail.com.

      Kami sangat menyarankan bagi pelaku UMKM untuk membuat email profesional. Berdasarkan hasil survei, pelanggan mencurigai bisnis yang menggunakan email pribadi. Apalagi semua orang bisa membuat email personal dengan gratis.

      Sebaiknya gunakan email khusus bisnis untuk meningkatkan reputasi perusahaan, memperkuat branding, dan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan.

      Bisa. Pilih paket email hosting dan selesaikan pembayaran, lalu buat akun, kemudian transfer email dengan tool Impor Email. Baca cara migrasi layanan email ke Hostinger.

      Bagi Anda yang membeli paket hosting di Hostinger dan mendapatkan email gratis, Anda bisa langsung menggunakannya sebagai email bisnis.

      Jika membutuhkan resource yang lebih besar, upgrade ke email hosting dan pilih paket Business Starter atau Business Premium.