DirectAdmin VPS Hosting Super Cepat

Performa 200% lebih cepat dengan DirectAdmin hosting. Paket sudah termasuk lisensi panel.

DirectAdmin HostingDirectAdmin HostingDirectAdmin Hosting

Loading Website Super Cepat

Paket VPS Hostinger menawarkan server OpenLiteSpeed, LiteSpeed Cache, dan database MariaDB untuk memberikan kecepatan website terbaik dan DirectAdmin panel untuk menghemat resource server.

Loading Website Super Cepat

Migrasi Website Mudah

Mau website lebih cepat? Pindah sekarang ke DirectAdmin hosting. Cepat dan tanpa downtime. Hasil uji kami menunjukkan DirectAdmin VPS Hosting Hostinger mampu mempercepat website hingga 200%.

Migrasi Website Mudah

Lisensi DirectAdmin Gratis

Tidak perlu beli lisensi terpisah. Harga paket sudah termasuk lisensi DirectAdmin panel yang bisa langsung digunakan di semua akun VPS Hostinger.

Lisensi DirectAdmin Gratis

Jaminan Uptime 99.9%

Server canggih Hostinger dan fitur pemulihan kerusakan otomatis DirectAdmin mengurangi kemungkinan downtime dan membuat website selalu online 24/7/365

Jaminan Uptime 99.9%

Fitur DirectAdmin Hosting

OpenLiteSpeed dan LiteSpeed Cache

OpenLiteSpeed ​​​​adalah versi open source dari LiteSpeed, server yang sudah terkenal kecepatannya. Kurangi waktu loading website dengan mengaktifkan module LiteSpeed Cache ​​atau plugin CMS.

Paket Reseller

Punya bisnis jasa pembuatan website? DirectAdmin memudahkan Anda menghosting website klien tanpa perlu banyak konfigurasi. Pilih paket reseller dan mulai setup akun Anda.

Multi-Object Caching

DirectAdmin VPS hosting mendukung integrasi object caching melalui Redis, Memchached, atau LiteSpeed ​​​​Memcached (LSMCD) untuk menampilkan konten website lebih cepat ke layar pengunjung.

Backup Otomatis dan Restore Mudah

Dapatkan backup harian dan mingguan di paket VPS Hosting. Pulihkan file hanya perlu satu tombol. Punya file website di SFTP/FTP atau hosting lain? Hubungi kami untuk migrasi website.

HTTP/3 dengan Protokol QUIC

Teknologi HTTP terbaru di OpenLiteSpeed dapat menaikkan performa website, mengurangi latensi jaringan, mempercepat koneksi TLS, dan melindungi website dari serangan siber.

Dedicated IP

Bebas konfigurasi server dengan IP khusus di paket VPS Hosting. Akses website langsung melalui FTP dan tingkatkan performa dan keamanan untuk reputasi brand yang lebih baik.

Paket DirectAdmin VPS Hosting

Fitur
vCPU
Memori (RAM)
SSD Storage
Multi-Core Geekbench Score
Bandwidth
Limit Inode
1 Snapshot
Backup Mingguan
Dedicated IP
Full Root Access
Kecepatan 100 Mb/s
IPV4 & IPV6 Support
Bantuan 24/7

VPS 1

VPS 1

Rp57.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
1 Core
1 GB
20 GB
608
1 TB
1 310 720

VPS 2

VPS 2

Rp129.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
2 Core
2 GB
40 GB
991
2 TB
2 621 440

VPS 4

VPS 4

Rp231.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
4 Core
4 GB
80 GB
1 770
4 TB
5 242 880

VPS 5

VPS 5

Rp399.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
6 Core
6 GB
120 GB
2 545
6 TB
7 864 320

VPS 6

VPS 6

Rp565.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
8 Core
8 GB
160 GB
3 203
8 TB
10 485 760

VPS 8

VPS 8

Rp1.129.900/bln
keyboard_arrow_left
keyboard_arrow_right
8 Core
16 GB
250 GB
3 800
12 TB
16 384 000

*Semua paket VPS berbasis teknologi virtualisasi OVZ.

Pilih Data Center Terdekat

Nikmati latency terendah dan kecepatan terbaik dengan Tier-3 data center yang terhubung secara global.

Lokasi Data Center

Tanya Jawab (FAQ) DirectAdmin VPS Hosting

Pertanyaan dan jawaban seputar DirectAdmin.

DirectAdmin adalah control panel web hosting berbasis Linux dari JBMC Software. Tampilannya yang ramah pengguna membuat siapa saja dapat mengelola VPS dengan mudah.

DirectAdmin panel tidak memakan banyak ruang di resource hosting. Jika digunakan bersama dengan LiteSpeed VPS Hostinger, loading website Anda akan lebih cepat dan lancar.

DirectAdmin memiliki tiga level akses: administrator, reseller, dan user. Fitur akses ini membuat DirectAdmin populer di kalangan pemilik website dan agensi yang mengelola website klien.

Untuk login ke DirectAdmin panel, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan Anda sudah memiliki kredensial login DirectAdmin dari provider hosting. Di Hostinger, login ke akun VPS dan klik tab Operating System untuk melihat username dan kata sandi.
  • Buka http://ip-vps-anda:2222 melalui browser. Contoh: http://111.11.1.111:2222.
  • Masukkan kredensial login dan klik Sign In.
  • Selesai! Anda berhasil masuk dan mengakses DirectAdmin panel.

    Di layanan lain, Anda perlu membeli lisensi untuk bisa menggunakannya di web hosting. Harga lisensi DirectAdmin mulai dari $2/bln dengan tiga pilihan paket, yaitu Personal, Lite, dan Standard.

    Hostinger memberikan lisensi DirectAdmin gratis dan jaminan 30 hari uang kembali untuk setiap pembelian paket DirectAdmin VPS hosting.

    cPanel dan DirectAdmin adalah dua control panel berbasis Linux yang dilengkapi banyak fitur canggih untuk mengelola web hosting. Berikut ini adalah perbedaannya:

  • Tampilan antarmuka. cPanel memiliki lebih banyak opsi pengaturan dan konfigurasi. cPanel lebih cocok untuk pemula, sedangkan DirectAdmin untuk yang sudah berpengalaman dalam mengelola web hosting.
  • Penggunaan resource. DirectAdmin tidak terlalu banyak memakan ruang disk dan memori sehingga dapat meningkatkan performa website. Namun, cPanel memiliki lebih banyak fitur bawaan dan integrasi pihak ketiga.
  • Pengelolaan akses. Di cPanel, Anda harus berpindah-pindah antara WHM dan cPanel untuk mengelola banyak akun. Di DirectAdmin panel, Anda dapat mengelola akun admin, pengguna, dan reseller hanya dari satu dashboard.
  • Lisensi. DirectAdmin sudah termasuk dalam paket VPS. Jika Anda ingin menggunakan cPanel dan WHM, Anda perlu membeli lisensi terpisah yang harganya mulai dari $15.99/bulan. Hostinger menyediakan paket hosting khusus untuk cPanel. Informasi selengkapnya bisa dicek di cPanel hosting.
  • Berikut langkah-langkah untuk migrasi DirectAdmin VPS Hosting dari provider lain ke Hostinger:

  • Backup website di control panel akun hosting Anda saat ini. Pastikan nama file backup sama dengan username host.
  • Buka control panel DirectAdmin di Hostinger, masukkan detail FTP web hosting sebelumnya, dan pulihkan file backup website.
  • Arahkan domain ke akun hosting Anda yang baru.
  • Untuk informasi selengkapnya, baca panduan cara transfer website ke DirectAdmin VPS Hosting. Jika mengalami kendala atau butuh bantuan migrasi website, segera hubungi Customer Success. Kami selalu online 24/7.