Website saya yang dibuat menggunakan Zyro terbuka di HTTPS alih-alih HTTP. Bagaimana cara mengatasinya?

Disunting pada:
HTTPS HTTP website zyro cara mengatasi agar website terbuka di HTTPS website builder zyro website builder

Kelebihan Zyro adalah aplikasi ini mudah digunakan dan tidak membutuhkan pengalaman teknis apa pun jika Anda ingin membuat website. Kebanyakan pengaturan website Zyro dapat dinonaktifkan dan diaktifkan hanya dengan beberapa kali klik saja!

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pengalihan HTTPS di website Zyro, buka Website Builder terlebih dulu di Control Panel akun hosting Anda. Langkah lebih mudahnya adalah dengan mengetikkan Website Builder di Kolom Pencarian yang ada di atas halaman Control Panel. Setelah membuka Website Builder, cari ikon pengaturan di atas halaman Site Builder dan klik ikon tersebut. Di menu drop-down yang muncul, klik Settings.

Tampilan yang memuat pengaturan website Anda akan muncul. Pengaturan paling pertama memuat opsi yang dibutuhkan: "Publish Site with forced HTTPS". Dengan mengaktifkan opsi ini, website Anda akan terload di HTTPS secara standar. Jika opsi ini dinonaktifkan, website Anda akan terload di HTTP. Ubah pengaturan sesuai kebutuhan Anda dan klik tombol Save.

 

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!