Website saya tidak bisa diakses. Sepertinya ada yang salah!

Disunting pada:
website browser website tidak bisa diakses website tidak berjalan normal tidak bisa mengakses website website tidak bisa terbuka

Terkadang Anda mengalami kendala saat mengakses website. Website tampaknya tidak bisa terload dengan sempurna. Maka, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan itu bukanlah masalah di jaringan lokal komputer Anda.

Ada beberapa langkah yang dapat membantu Anda mengakses website jika kendala yang terjadi ditemukan di jaringan lokal komputer Anda:

  1. Bersihkan cache browser. Instruksi cara membersihkan cache browser dapat ditemukan di file bantuan browser atau mencarinya di sumber online. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengecek tutorial kami: Cara Menghapus History & Cache di Browser.
  2. Gunakan browser berbeda.
  3. Gunakan device/komputer berbeda.
  4. Restart modem atau router Anda.
  5. Nonaktifkan software Firewalls atau Anti-virus mana pun.
  6. Gunakan Google public DNS. Panduan menggunakan jaringan ini tersedia di: https://developers.google.com/speed/public-dns/docs/using
  7. Cek website menggunakan tool online, seperti: http://downforeveryoneorjustme.com/
  8. Cobalah mengakses website via proxyhttps://hide.me/en/proxy

Jika tak ada satu pun langkah di atas yang dapat membantu Anda, segera hubungi kami dengan mengirimkan tiket melalui Bantuan atau Live Chat.

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!