Bisakah saya memindahkan domain ke akun lainnya di Hostinger?

Disunting pada:
domain memindahkan domain ke akun lain pindah domain domainkey

Ya, Anda dapat melakukannya. Sangat mungkin bagi Anda untuk memindahkan domain yang saat ini digunakan oleh akun Anda ke akun lainnya di Hostinger. Proses ini sepenuhnya akan diselesaikan oleh tim Customer Support kami. Namun, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat prosesnya:

  1. Jika domain yang ingin Anda pindahkan berekstensi .com, .net, .org, .info, .asia, .biz, .ca, .de, .es, .eu, .in, .mobi, .name, .pro, .pw, .ru, .uk atau .xyz, pastikan akun Hostinger yang dituju memiliki informasi kontak yang lengkap yang dimasukkan di profilnya. Nama pertama dan terakhir, alamat postal, kota, negara bagian (state), negara (country), zip code, dan nomor telepon harus diisi di profil sehingga tim Customer Support kami dapat melakukan proses pemindahan domain.
  2. Jika domain memiliki ekstensi selain dari yang disebutkan di atas, maka ubahlah email penyedia domain agar sesuai dengan alamat email dari akun penerima Hostinger. Email penyedia domain dapat diubah melalui "Informasi Kontak" yang ada di pengaturan domain.

Setelah menerapkan salah satu langkah di atas, kirim tiket ke Customer Support kami melalui Profil Hostinger dengan cara mengklik Bantuan -> Hubungi Kami. Beri tahu tim Support kami domain yang ingin Anda pindahkan dan alamat email dari akun penerima Hostinger. Kami akan segera memindahkan domain Anda.

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!