Bagaimana cara mengaktifkan hotlink protection?

Disunting pada:
hotlink protection proteksi hotlink cara mengaktifkan hotlink protection konfigurasi hotlink protection

Mengamankan resource website, seperti video, link, dan gambar, merupakan ide yang sangat baik. Jika tidak ingin membagikan gambar dan pengunjung harus mengakses web secara penuh, maka fitur terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hal ini adalah Hotlink Protection!

Fitur Hotlink Protection memblokir website lain dan pengunjung sehingga tidak bisa mengakses file dan gambar web Anda secara langsung. Untuk mengamankan resource website Anda, buka Control Panel akun hosting dan cari menu Proteksi Hotlink.

Di bagian "Konfigurasi Hotlink Protection", Anda dapat mengonfigurasikan keamanan resource website. Anda bisa memblok semua akses ke resource wesbite atau hanya file-file tertentu (video, gambar, unduhan, dan lain-lain). Anda juga diperbolehkan untuk menolak akses langsung (ini solusi yang baik jika tidak ingin pengunjung web mengambil gambar Anda secara spesifik. Mereka harus terlebih dulu membagikan halaman website Anda dan bukan hanya gambar saja). Dengan Alihkan permintaan yang diblokir ke URL ini, Anda bisa mengarahkan semua pengunjung yang mencoba mengakses resource ke halaman spesifik, misalnya halaman error. 

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!