Bagaimana cara membeli paket VPS?

Disunting pada:
paket hosting vps hosting vps vps membeli paket hosting vps

Jika ingin mengupgrade ke paket hosting VPS, maka informasi selengkapnya dapat Anda temukan di sini: https://www.hostinger.co.id/hosting-vps 

Kemungkinan besar, secara standar, Anda dapat mengonfigurasikan hampir apa pun di server VPS selama Anda tahu dan paham cara melakukannya. Paket VPS memberikan Anda kebebasan sepenuhnya, terlebih dalam pengaturan batasan resource.

Tentu saja Anda harus selalu mempertimbangkan jenis website (atau server) yang ingin dibuat di VPS Anda. Jika Anda hendak membuat website atau sistem mailing sederhana, maka kami sarankan untuk menggunakan cPanel/WHM atau template Webmin (CentOS 6 dengan cPanel dan WHM atau Debian 7 dengan Webmin/Virtualmin/LAMP):

1. Selain menawarkan software antarmuka yang mudah digunakan, template cPanel juga memiliki lebih banyak fitur yang terintegrasi. Anda tidak perlu menggunakan command line untuk mengonfigurasikan atau mengatasi masalah yang berkaitan dengan VPS. Akan tetapi, perlu diingat bahwa template ini memerlukan lisensi cPanel/WHM tambahan yang harus dibeli. Anda bisa mengecek harganya di sini:  http://cpanel.com/pricing/.

2. Jika Anda tidak ingin membayar lebih untuk mendapatkan lisensi, maka sebaiknya gunakan Sistem Operasi Webmin. Sistem Operasi ini gratis dan menyediakan semua fitur penting yang dibutuhkan untuk membuat website di server VPS. 

Jika suatu saat Anda mengalami masalah selagi melakukan pemindahan data di salah satu template VPS, maka kami siap untuk membantu Anda.

Kami juga memiliki banyak tutorial VPS yang bisa Anda baca: https://www.hostinger.co.id/tutorial/vps/

Buatlah seseorang tersenyum hari ini!