Promo Black Friday 90% OFF
03
HARI
03
JAM
06
MENIT
21
DETIK

Bagaimana cara backup dan restore Zyro website?

Disunting pada:
website website builder zyro zyro website builder cara backup dan restore zyro website buat backup

Selain menjaga agar website Anda tetap aman, membuat backup itu penting untuk mencegah terjadinya corrupt pada website saat melakukan konfigurasi. Backup pun harus dilakukan saat Anda tidak yakin tentang perubahan yang hendak dibuat.

Zyro Website Builder menawarkan cara mudah untuk mengunduh dan merestore backup website. Anda hanya perlu mengunduh dan mengupload file. Buka Website Builder dan arahkan kursor Anda ke Publish untuk mendapatkan lebih banyak pilihan. Pilih Backup/Restore dan tampilan menu akan muncul. Melalui menu ini, Anda bisa mengunduh backup website, merestore website, bahkan merestore di akun yang berbeda. Klik Download Backup untuk mengunduh backup website Anda saat ini.

 

Proses restore hampir sama dengan proses backup. Buka menu Backup/Restore sekali lagi dan pilih Restore. Anda perlu memilih backup sebelumnya yang telah diunduh dari PC Anda. Pilih file dan klik Restore. Anda bahkan bisa merestore backup di akun yang berbeda. Oleh karena itu, opsi ini sangat bagus jika Anda ingin memindahkan website dari satu akun ke akun lainnya.

Catatan: Ini merupakan satu-satunya cara backup dan restore website yang dilakukan melalui Zyro Website Builder. Unduh file website dan uoload kemudian atau Anda tidak bisa membuat website menggunakan Website Builder.

  • Jumlah Website Unlimited
  • Live Support 24/7
  • Kemudahan Website Builder
  • 2X WordPress Optimized Speed
  • Jaminan Uang Kembali 30 Hari
Promo Black Friday
Mulai dari
Rp.
8.739
/bln
Hemat 90%
Pilih sekarang